contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Kamis, 27 Mei 2010

Palembang, 25 Mei 2010

Istri saya…..Selamat nambah umur baru….

Walaupun saya gak pernah hapal tanggal ulang tahun kamu sebelum sebelum kemarin saya liat potocopy-an akta nikah kita. Dan tiada kejutan yang bisa saya berikan ke kamu (apalagi kado) layaknya pasangan2 muda di Bandung yang lagi indehoy, mungkin satu2nya kejutan dari saya yaaa cuma ini (“kaget punya suami yang tau istrinya ultah dari notif pesbus”).

Saya tahu kamu kesel seharian ini,mungkin antara keselnya bimbingan skripsit, kesel masalah Haid (waaahh…kirain terlambat bulan :P), kesel dicuekin suami, dan kesel gak dikasih kado. Tapi semoga aja abis baca note ini kamu gak tambah kesel…..kalo kamu bilang aku yang “basi” banget kayak nasi belom diangetin…yaah inilah suami kamu apa adanya….semoga cinta kamu gak bakal berubah layaknya baru pertama kali nerima lamaran saya.. =)

Terhitung 70 hari kita berumah tangga, terikasih dan Alhamdulillah Jaza Killahi khoiro udah jadi orang yang super duper ultimate dahsyat sabarnya buat saya dan maafkan saya sering menjadi orang yang menyebalkan buat kamu, bahkan sejak baru bangun tidur saya udah ngrengek minta dibeliin bubur ayam… :P atau ngeledek2in kamu kalo saya pengen poligamiin Arumi Bachsin sampe mata kamu berkaca-kaca

Kalo ada orang lain ngasih kado ke kamu, dan selalu ngasih ucapan selamat ulang tahun…..percayalah sayang, sayalah yang selalu mengirimkan kado yang goib2 (bukan pelet dan santet) buat kamu tiap hari, doa saya selalu untuk kamu, tiap saat…..tiap sholat juga didoain, setiap perjalanan ke sekolah (bolak balik 120 km)juga saya doain, buka puasa saya doain…pokoknya selain masukk WC dan pengen pipis saya terus doain kamu…

Lagian gaji saya udah dikirim (hampir)semua ke kamu……kalo masih kurang sabar dulu yaaa..

Kamu tau sayang…kadang kita sangat berbeda satu sama lain, selain beda kelamin yang sangat signifikan,sifat kita sangat jauh berbeda antara lembang dan ujung berung. Kamu yang begitu pendiam dan tenang dan saya yang panikan dan bikin panik, ibarat Sohokgi bilang “kita begitu berbeda dengan semua,kecuali dengan duit”…..(sape juga yang gak mau duit???)

Udah dulu yaa sayang….nanti kalo kelamaan bacanya nanti kamu makin laper,kalo laper kamu gendut,kalo gendut kamu makannya banyak,kalo makannya banyak sape yang susah ngumpanin kamu??

Saya juga khan?


Love u babe

*ps: okeh…agak alay,tapi setidaknya halal2 aje ngenote gini buat bini gue sendiri

1 komentar:

  • -Gek- on 13 Juni 2010 pukul 22.55

    ini tah blog barunya. :)

  • Posting Komentar

    Saya ?

    Foto saya
    Perempuan biasa. Lebih simpel dari perempuan kebanyakan. Miskin dalam berekspresi. Ga begitu suka baca buku, apa lagi nulis. Hehehe.... Belajar, kita bisa belajar dari mana saja...^^

    Links

    Followers