contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 15 Mei 2010

Malem minggu ya?. Qo ga berasa ya?.

Dari pagi sampe malem ga kemana-mana, cuma keluar paginya doang, itupun nganter Ali ke sekolah. Terus nyampe rumah, beres-beres kamar, ada tukang bubur lewat, keluar ke depan rumah buat beli bubur ayam. Keluar lagi pas sekitar sebelum maghrib (jam 5 kalo ga salah), pas langit di luar lagi gelap gulita, geledeg jedar-jedor, shogi masih di luar (shogi-motor keramat dari jaman kelas 2 SMP), otomatis harus dimasukin dong takutnya keburu jadi shogi bakar karena kesamber geledeg.
Owiya, keluar rumah juga waktu lagi ngambilin jemuran di loteng atas.

Sebelum nganter Ali ke sekolah, dari sehabis solat subuh saya udah mulai ketak-ketik si lapy ngerjain laporan PLP. Ngater Ali, pulang nya ngetik lagi, sambil Online tentunya (ga bisa kerja kalo full sama kerjaan, harus ada selingannya, apapun itu, hehe). Deselingi nonton infotaiment, baca kompas, ngobrol sama Fajar (yang kebetulan hari sabtu dia libur sekolah), ngemil2, jalan-jalan ke dapur, ke kamar (peregangan body), dan kegiatan lain sebagainya.

Sampe waktu sholat dzuhur pun tiba, break dulu makan siang dan sholat dzuhur. Beres sholat dapet sms dari A'iki, dia ngajakin dekor-dekor stand rental mobilnya di acara YEE (Young Entrepreneur Ekspo). Seneng banget dong, dekor-dekor adalah job saya dari jaman idup susah senang di BEM Himpunan Mahasiswa Biologi Formica (HMBF). Tapi, harus izin si jodoh dulu. Saya sms lah si jodoh, dapet balesan singkat, padat jelas. "Kagak Boleh..." :((
(kenapa harus pake sms segala.? bukankah kita saudah menjadi pasutri.?, kebetulan si jodoh lagi jauh di ogan ilir sana, salah satu kabupaten yang ada di palembang)

Membete lah saya,,,
Rencana lari sore-sore sama Nisa batal pula, gara-gara hujan. Makin bete lagi. :((
Eh, pas maghrib si jodoh bilang "ga apa2 qo abis isya, ikut ngedekor juga..". Sayang, saya pikir anda telat ngomongnya.:P

Kembali ngetik laporan PLP, sumpah males banget, tapi demi lulus taun ini saya relakan kata malas jauh-jauh dari hidup saya. Semoga do'a dan usaha saya mebuahkan hasil ya Allah. Bisa ikut sidang bulan Juli. Amiin.
Minum udah abis berbotol-botol, beser, bulak-balik kamar mandi. Kehabisan cemilan, Alhamdulillah dapet roti bakar dari mamah. Aljzkh mah...:))

Sampe sore, sampe maghrib, sampe isya, uda isya break dulu. Kita perkuat iman dan taqwa kita dengan mendengarkan nasehat dan kajian Hadist Ibnu Majah Jilid 2 dari salah satu siaran televisi oneline. Hihiy..(Kabarnya mertua saya ada di acara itu lowh, nampak penuh sesak sama orang-orang banyak banget, sedangkan saya di sini ngedengerin nasehat dan kajian hadistnya santai banget, suara jelas, sambil tidur-tiduran di kasur pula. hehe)

Singkat cerita, ngetik sampe jam 11.45. Ketikan laporan PLP udah beres, tinggal ngerapihin dan ngelengkapin lampiran RPP, Prota, Promes, dan lain sebagainya. Malam minggu yang sungguh sangat biasa aja..Lama-lama saya encok juga nih, pantan makin melabar, gara-gara duduk terus.



NB. Lupa..hari ini saya belon mandi, hihiy. :P

0

0 komentar:

Posting Komentar

Saya ?

Foto saya
Perempuan biasa. Lebih simpel dari perempuan kebanyakan. Miskin dalam berekspresi. Ga begitu suka baca buku, apa lagi nulis. Hehehe.... Belajar, kita bisa belajar dari mana saja...^^

Links

Followers