contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 08 Mei 2010

Tadaaaaa....!!

Alhamdulillah, akhirnya blog baru saya jadi juga. (^_^). Setelah bulukan di blog pertama dengan judul alamat www.marianadarmawanti.blogspot.com yang cukup kacau dan ga beraturan, (tapi penuh kenangan.hehe) saya coba bikin blog baru dengan kehidupan saya yang baru. Kenapa di bilang kehidupan yang baru?. Kalau mampir di blog lama saya, di situ ada postingan terakhir yang menceritakan tentang perubahan status, tambahan tanggung jawab, perubahan drastis dalam kehidupan saya, bebas terbatas menjadi bebas sangat terbatas.hehe. Ga gitu juga sih, alhamdulillah dapetin jodoh yang ga ribet untuk urusan izin perizinan, yang penting pulang ke rumah sebelum senja, kegiatan bermanfaat dan jaga kepercayaan dia, dia pasti izinin qo.

New life, New blog.
Mudah-mudahan blog ini bisa bermanfaat dan barokah. Amiin.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Saya ?

Foto saya
Perempuan biasa. Lebih simpel dari perempuan kebanyakan. Miskin dalam berekspresi. Ga begitu suka baca buku, apa lagi nulis. Hehehe.... Belajar, kita bisa belajar dari mana saja...^^

Links

Followers